mohon maaf, apakah transfer yg masuk di olah program kemudian otomatis deposit atau ada staff yg memang setiap hari melihat transfer yg masuk ? kalau di olah program mungkin bisa memahami kenapa sampai kejadian seperti ini, tapi bila ada staff atau mungkin anda sendiri, bisa jadi perkara panjang
tapi kok aneh ya ?? saya liat sudah di kasih berita untuk pembelian vans + ongkir kenapa si pemilik rekening asli meneruskan uangnya ? padahal dalam berita tertulis. kalau menurut saya, si pemilik rekening juga harus di minta konfirmasinya mengingat TS sudah menjalankan prosedur transfer yang be
ada yang kenal dengan nick "AlLaylaLandscape" di server kahrun elyos gan? kalo ada tolong dibantu ya PM ke kita atau sms ke 081389389837
Itu di webnya ada tulisan latest patch, berarti yang dikirim dvd latest patch dong, emang belinya terpisah ya? kok dari pihak hiten gak bilang apa-apa, ane rugi dong sebagai konsumen. http://www.hitengaming.com/products/games/guild-wars-2/#tab3 untuk masalah bos silakan kirim email ke kita di su